ARTIKEL TERKINI

SUKA APA YANG ANDA BACA?

Bantu kami LIKE page ni

Sunday, August 2, 2015

ALLAH BAYAR CASH ! ! Setelah Merosakkan Masjid Al Aqsa, Israel Dilanda Gempa Bumi




Gempa berkekuatan 4,2 skala Richter menggoncang wilayah selatan Israel. Muslimin Palestin meyakini, gempa tersebut merupakan balasan dari Allah setelah pasukan negara zionis itu merosak Masjid Al Aqsa.


Gempa terjadi pada Khamis (30/7/2015) pagi, empat hari setelah pasukan Israel menyerbu dan merosak Masjid Al Aqsa.





Seperti dilapor surat khabar Yediot Aharonot Israel dari keterangan Institute Seismologi di ibukota Tel Aviv, gempa dengan kekuatan 4,2 skala Richter tersebut terjadi pada pukul lima pagi waktu setempat. Pusat gempa berada antara di kedalaman laut mati hingga kota Ashdod.


Sementara itu, penduduk Palestin yang berdekatan dengan kota Ashdod menyatakan tidak merasakan adanya getaran gempa tersebut. Nampak tak kebesaran Allah di situ? Jarak tempat itu tak lah jauh mana tapi Allah JAGA ORANG PALESTIN.


Seperti dilapor  Eramuslim, orang Palestin percaya bahwa gempa yang menggoncang wilayah selatan Israel pada Khamis pagi merupakan peringatan awal dari Allah setelah AskarYahudi menyerang dan merosak Masjid Al Aqsha.


Dalam press release-nya, Abdillah Onim mengatakan bahwa 100 muslim Palestina terluka akibat serbuan dan pencerobahan Masjid Al Aqsa tersebut. Wartawan Indonesia yang berada di Gaza tersebut melaporkan sekitar 200 Yahudi menodai Masjid Al Aqsa dan melemparinya dengan bom suara dan gas air mata. [Ibnu K/Tarbiyah.net]


Post a Comment

 
Copyright © 2014-2015 wiiiiii - All Rights Reserved.
Powered by Blogger

Like kami di Facebook untuk lebih info!

Terima kasih atas sokongan anda!


SUKA APA YANG ANDA BACA?

Bantu kami LIKE page ni